Welcome to my Blog, Information Sharing, and other interesting trick

Sabtu, 12 Januari 2013

Bendera Isyarat Pelayaran



alfa
Ada penyelaman di bawah saya, menghindarlah dengan kecepatan
"Aku punya penyelam bawah; baik-baik yang jelas pada kecepatan lambat. "
With three numerals, azimuth or bearing. Dengan tiga angka, azimut atau bantalan.
bravo
Saya sedang melakukan bongkar/memuat atau membawa
barang-barang berbahaya.

charlie
pembenaran dari kelompok berita
delta
Menghindarlah, saya sulit dikendalikan

echo
Saya sedang merubah haluan saya ke kanan

foxtrot
 Mesin saya rusak, adakan hubungan dengan saya

golf
Saya memerlukan seorang pandu (penunjuk jalan)

hotel
Saya ada pandu di kapal

india
 Saya sedang merubah haluan saya ke kiri

juliet
Saya kebakaran atau ada muatan berbahaya di kapal saya, jauhilah

kilo
Saya ingin berhubungan dengan anda

lima
 Harap berhenti segera

mike
 Kapal saya berhenti dan tidak bergerak terhadap air/kandas

november
tidak dipakai untuk isyarat cahaya dan bunyi

oscar
 Ada orang jatuh ke laut

papa
 Di Pelabuhan : Semua awak kapal segera melapor, kapal segera
berangkat.

quebec
 Kapal saya sehat, mohon pratika

romeo
saya berhenti

sierra
 Mesin mundur

tango
Saya menangkap ikan dengan tawler

uniform
 Anda menuju haluan berbahaya

victor
Saya butuh pertolongan

whiskey
Saya butuh lower

xray
Segera matikan mesin anda, perhatikan isyarat saya

yankee
Saya seret jangkar saya, jangkar saya tersangkut


zulu
saya butuh kapal tunda

Flag Counter
  • Jasa Promotor
  • Gemscool
  • Free Music Sites
    Free Music Sites

    Free Music Sites at divine-music.info
    -->

    close